Tur Wajib yang Sangat Direkomendasikan di Jepang

<pre><pre>Tur Wajib yang Sangat Direkomendasikan di Jepang

Tur yang Harus Dikunjungi di Jepang– Jepang merupakan salah satu negara maju di benua Asia. Jepang merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi karena di Jepang terdapat banyak sekali tempat rekreasi. Anda mencoba mengunjungi beberapa tur yang wajib dikunjungi di Jepang

Wisata di Jepang juga unik dan wajib kamu kunjungi. Nah, kenapa lama sekali, berikut adalah tempat-tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Jepang saat Anda berlibur di negara samurai ini:

Akuarium Kaiyukan

Akuarium Kaiyukan adalah salah satu tempat wisata di Osaka. Di tempat ini kamu bisa memasuki dunia bawah laut yang mempesona dan indah. Di Akuarium Kaiyukan terdapat banyak jenis ikan dari seluruh dunia.

Akuarium Raksasa di Kaizuka Jepang

Rata-rata 60% orang yang mengunjungi Akuarium Kaiyukan ingin kembali ke tempat ini. Akuarium ini merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia yang berhubungan langsung dengan samudra pasifik sehingga akuarium ini dibuat menyerupai aslinya.

Di tempat ini juga terdapat hiu paus cantik, hiu paus sendiri merupakan ikan terbesar di dunia. Jika dihitung ada kurang lebih 620 jenis makhluk hidup dengan jumlah seluruhnya 30.000.

Nikko & Ninja Day Tour

Sesuai dengan namanya, jika Anda mengunjungi Nikko dan Ninja Day Tour, Anda dapat mengetahui seperti apa kehidupan di Jepang selama 400 tahun yang lalu.

Cosplay Desa Ninja pada Hari Tur Nikko & Ninja

Ada juga pemandu berbahasa Inggris di sana. Jadi jangan khawatir kalau tidak bisa bahasa Jepang. Jika Anda ingin memasuki tempat ini, Anda akan masuk melalui Sekisho.

Sekisho adalah pos pemeriksaan tiket bagi pengunjung. Selain itu, Anda juga bisa mengganti pakaian menjadi kostum. Contohnya termasuk kostum samurai, pemain kabuki, petani dan lain sebagainya.

J- Dunia Tokyo

Jadi buat kamu pecinta anime, J-Wolrd Tokyo adalah tempat yang tepat untuk kamu. Di tempat ini Anda bisa menikmati atraksi anime theme park, toko makanan khas dan souvenir.

Anime, Naruto, One Piece, & Cosplay Dragon Ball

Di tempat ini juga kamu bisa mencoba bermain game interaktif, mengendarai atraksi berbasis anime dan kamu juga bisa membeli berbagai item yang berhubungan dengan anime di toko oleh-oleh. Tempat ini sangat ramah untuk anak Anda. Jika berkunjung ke tempat ini dijamin pasti ingin kembali lagi.

Dataran Tinggi Fuji-Q

Fuji-Q Highland merupakan tempat wisata permainan seperti Dufan, Trans Studio dan lain-lain hanya saja ini yang versi Jepangnya. Di Fuji-Q Highland, ada banyak sekali permainan. Misalnya Roller Coaster, Haunted House yang menakutkan, dan wahana bertema Anime.

Wahana Menantang Adrenalin

Jepang memang sangat kental dengan anime-nya, oleh karena itu pasti banyak sekali tempat wisata bertema anime. Selain itu, banyak juga wahana menyeramkan seperti Haunted Hotel dan Ultimate Fort yaitu labirin. Di tempat ini juga banyak terdapat toko yang menjual oleh-oleh. Anda bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga Anda.

Sanrio Puroland

Sanrio Puroland terletak di Kota Baru Tamo dan merupakan rumah bagi wahana dan atraksi yang terinspirasi dari karakter kartun terkenal seperti Hello Kitty, My Melody, Jewelpet, dan banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menyaksikan karakter tampil dalam musikal dan berbaris dalam parade.

Halaman depan perjalanan Sanrio Puroland, Jepang

Anda juga bisa menaiki wahana-wahana yang ada disana. Kalau berkunjung ke tempat ini jangan lupa beli oleh-oleh untuk keluarga. Selain itu kamu juga bisa bermain di rumah Hello Kitty yang penuh dengan cerita dan potret keluarganya. Tempat ini juga memiliki 3 live cinema seperti teater bertema permen, es krim, jus dan pabrik coklat.

Sakura – Pertunjukan Jepang Dalam Kotak

Di tempat ini, Anda bisa merasakan sensasi pertarungan yang luar biasa antara Samurai dan Ninja dengan pemetaan proyeksi animasi yang menakjubkan.

Penampilan Penari Jepang, Sakura

Selain itu, Anda bisa menyaksikan keindahan Nihon Buyo (Tarian Tradisional Jepang) yang diselaraskan dengan tari jalanan modern. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan alat musik tradisional Jepang yang dipadukan dengan musik rock.

Sekian info dari saya tentang wisata yang wajib dikunjungi di Jepang nah ini cocok buat kalian yang punya agenda liburan ke Jepang. saya harap ini membantu