Tiket Tak Terbatas AirAsia, Program Untuk Pelancong Terbang Tanpa Batas

<pre><pre>Tiket Tak Terbatas AirAsia, Program Untuk Pelancong Terbang Tanpa Batas

Bagi mereka yang suka bepergian dengan tiket murah, sebaiknya lihat penawaran AirAsia ini. Khusus untuk traveller asal Indonesia yang tergabung dalam BIG, AirAsia meluncurkan program AirAsia Unlimited Pass yang memungkinkan traveller terbang di rute domestik hanya dengan membeli satu pass dengan harga 1,5 juta rupiah. Wow!

Seperti diungkapkan Veranita Yosephine Sinaga, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, dalam rilis awal pekan ini, peluncuran program AirAsia Unlimited Pass merupakan salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam membantu pemulihan perekonomian nasional.

“Kami mengajak masyarakat dan pelaku industri travel dan pariwisata untuk bersama-sama menyambut baik program ini, yang diharapkan dapat memacu dan terus menjaga permintaan travel hingga pertengahan tahun 2021,” kata Veranita.

Melalui program promosi AirAsia Unlimited Pass ini, para pelancong bisa terbang ke sejumlah wilayah yang termasuk dalam rute domestik di Indonesia dengan harga lebih murah. Namun perlu diperhatikan, program ini hanya berlaku jika penerbangan ke sejumlah tujuan dilakukan di hari yang sama.

Syarat dan ketentuan lain terkait program promo ini adalah pass ini dapat diperoleh mulai 9 November hingga 15 November 2020 dengan masa penukaran hingga 16 Mei 2021. Periode penerbangan dapat dilakukan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021. Reservasi menggunakan ini pass juga wajib 14 hari sebelum keberangkatan.

Selain harga tiket yang lebih murah, wisatawan yang membeli tiket menggunakan pass ini juga mendapatkan jatah bagasi gratis sebesar 15 kilogram di setiap penerbangan domestik. Namun, wisatawan tetap harus membayar pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020), biaya wajib untuk Jasa Raharja dan juga produk tambahan lainnya seperti tambahan bagasi, biaya pemilihan tempat duduk dan makan di pesawat.

Nah, untuk bisa mendapatkan promo ini, traveler harus login terlebih dahulu ke akun Anggota BIG, lalu masuk ke halaman resmi AirAsia di sini, atau melalui aplikasi AirAsia dan klik tab "Promo". Setelah itu Anda bisa klik "Pembelian Saya" dan AirAsia Unlimited Pass. Untuk menggunakan program promo ini, klik "GUNAKAN SEKARANG" dan Anda akan dibawa ke halaman pencarian penerbangan di homepage AirAsia. Anda dapat mencari penerbangan yang diinginkan, lalu memilih penerbangan yang ditandai dengan AirAsia Unlimited Pass yang tersedia. Ikuti prosesnya dan lakukan pembayaran untuk menyelesaikan pesanan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, klik disini.

Baca juga: PT KAI Bagikan 10.000 Tiket Kereta Api Gratis untuk Guru dan Nakes

Tertarik untuk memaksimalkan promo ini?

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!