Sunset Ultimate Pantai Seminyak! Sunset yang Romantis!?

Sunset Ultimate Pantai Seminyak !! judulnya terlalu banyak? Hmm, tidak juga, karena sunset adalah waktu paling romantis untuk menikmati salah satu kebesaran satu-satunya Tuhan 🙂

Pantai Seminyak, Tempat Romantis Melihat Sunset

Jika ingin bermalas-malasan dan bersantai, pasti tujuan pertama saya adalah ke pantai dan laut. Nah, selain dekat dengan kos-kosan saya, pantai juga merupakan tempat yang pas untuk memandangi sambil memikirkan segala macam hal yang sembarangan. Seperti kenapa bumi harus berputar, dan kenapa laut ada ,, * batuk berat!

Berbeda dengan orang asing yang lebih suka pergi ke pantai pada siang hari, saya lebih suka pergi ke pantai sebelum matahari terbenam. Saya tidak ingin kulit saya lebih eksotis, tidak seperti orang asing yang sengaja melakukan tanning. Selain itu, menjelang matahari terbenam adalah salah satu waktu paling romantis untuk menikmati keindahan salah satu ciptaan Tuhan.

Di Bali banyak sekali tempat yang sempurna untuk menikmati sunset, Pantai Seminyak salah satunya. Pantai Seminyak masih satu garis pantai dengan Pantai Kuta, lokasinya setelah Pantai Legian.

Di hari biasa atau hari libur, Pantai Seminyak tidak pernah sepi, apalagi menjelang matahari terbenam. Pantai Seminyak tidak hanya dikunjungi oleh pemburu sunset seperti saya, tapi juga penduduk lokal yang datang untuk berolahraga dan bermain bola. Mungkin mereka juga menikmati sunset sambil bermain bola ya: D

Kontur Pantai Seminyak lebih datar sehingga terlihat seperti lapangan sepak bola dengan air.Kontur Pantai Seminyak lebih datar sehingga terlihat seperti lapangan sepak bola dengan air.

Meski Pantai Seminyak masih satu garis pantai dengan Pantai Kuta, namun kontur permukaan Pantai Seminyak lebih datar. Sekilas, kondisi Pantai Seminyak terlihat seperti lapangan bola yang sangat luas, tanpa rerumputan hijau khas lapangan sepak bola. Ya ya .. pantai mana yang punya rumput? bahkan jika ada setidaknya rumput laut: D

Karena kontur Pantai Seminyak yang datar, hunting sunset di tempat ini sangat menyenangkan. Objek foto tidak hanya matahari yang bersiap-siap untuk tidur. Ada banyak dinamika kehidupan yang berperan di Pantai Seminyak. Tanpa disadari, kamera saya telah menangkap momen-momen berharga saat itu. Penasaran dengan hasil seperti apa? Hemm, selamat menikmati di bawah ini ,: D

Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 1Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2 (Klik Gambar Untuk Lebih Jelas)Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2Ultimate Seminyak Beach Sunset Part 2 (Klik Gambar Untuk Lebih Jelas)

Berani Bermimpi, Berani Bepergian, Berani Petualangan!
Mengikuti blog perjalanan catperku di media sosial : Instagram @catperku, Twitter @catperku & suka catperku Facebook. Blog perjalanan Catperku juga menerima dukungan dengan donasi, atau undangan untuk berkolaborasi.