Resort di Lampung dengan Pemandangan Pantai yang Eksotis dan Nuansa Nyaman

<pre><pre>Resort di Lampung dengan Pemandangan Pantai yang Eksotis dan Nuansa Nyaman

Lampung yang terletak di pulau Sumatera merupakan lokasi wisata yang populer. Selain terkenal dengan pusat konservasi gajahnya, Lampung juga memiliki pantai yang indah. Seiring dengan banyaknya traveller yang menikmati wisata bahari ini, dengan mudah Anda dapat menemukan penginapan atau resort di pantai Lampung.

Akses mudah menuju pantai dan pemandangan laut luas yang bebas dinikmati menjadi daya tarik tersendiri resor seperti ini. Tak hanya itu, berbagai fasilitas dan dekorasi yang instagramable juga bisa kamu dapatkan selama menginap di sana. Ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda di Lampung? Cek dulu rekomendasi resort di Lampung dari TripZilla di bawah ya!

1. Cottage teduh ala Sumatra Surf Resort (Harga mulai dari Rp 363.636)

Resor Selancar Sumatera | resort di lampung
Kredit gambar: Agoda

Resor Tempat ini terletak di Tanjung Setia, Lampung dengan pantainya yang ombak besarnya disukai oleh para peselancar. Jadi jika Anda suka berselancar, lokasi ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Kredit gambar: Agoda

Sumatra Surf Resort, dengan bangunan kayu khas dan tempat tidur kelambu akan membuat waktu istirahat Anda lebih optimal. Kolam renang tanpa batas cantik juga menunggu Anda, jadi tidak perlu menunggu sampai di pantai untuk berenang!

Alamat: Jl. Pantai Wisata Pekon Tanjung Setia, Pesisir Selatan, Krui, Lampung
Pemesanan melalui Agoda

2. Rasa Lampung Maladewa di Villa Andreas Resort (Harga mulai dari 750.000 IDR)

resort di lampung
Kredit gambar: clarissandriany

Villa yang terletak di Pulau Pahawang ini terlihat keren dan mengingatkan Anda akan tampilan luarnya resor di Maladewa. Berjalan di atas jembatan saja sudah mempesona, terutama jika Anda duduk dan mencelupkan kaki di air laut di bawahnya. Menyenangkan!

RESORT RESORT ANDREAS
Kredit gambar: RESORT RESORT ANDREAS

Anda bisa menikmati suasana tenang dan damai selama menginap di sini. Selain itu, dengan posisi vila yang berada di pinggir pantai, Anda akan dengan mudah mendapatkan sudut panorama yang indah. Untuk keperluan foto atau menikmatinya sendiri, Anda bisa!

Alamat: Pulau Pahawang, Punduh Pidada, Lampung
Pemesanan melalui Instagram

3. Menginap di kawasan wisata di Grand Elty Krakatoa (Harga mulai dari Rp 837.630)

Grand Elty Krakatoa | resort di lampung
Kredit gambar: Grand Elty Krakatoa

Grand Elty Krakatoa terletak di kawasan wisata Krakatau Nirwana Resort. Selain dari pantai, dari sini Anda bisa melihat panorama Gunung Krakatau dengan jelas. Saat matahari terbit atau terbenam, Anda akan mendapatkan sensasi berbeda dari kedua pemandangan tersebut. Seru bukan?

Grand Elty Krakatoa | resort di lampung
Kredit gambar: Grand Elty Krakatoa

Di lokasi kamar resor tertentu, Anda bahkan bisa langsung menginjakkan kaki di pasir putih yang terhampar tepat di depan kamar. Air di pantai yang jernih akan membuat Anda bersemangat untuk melakukan berbagai olahraga air, misalnya banana boat. Perjamuan luar ruangan juga bisa dilakukan di sini!

Alamat: Kawasan Resor Krakatoa Nirwana, Jl. Trans Sumatera Km. 45, Merak Belantung, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung
Pemesanan melalui Agoda

4. Nyaman dan Instagramable di Cabana Surf and Stay (Harga mulai dari Rp 955.736)

Cabana Surf dan Menginap | resort di lampung
Kredit gambar: Agoda

Cabana Surf and Stay akan mengingatkan Anda pada penginapan di Bali atau Lombok. Kamar yang didesain dengan gaya anak muda dengan fasilitas lengkap dan balkon pribadi akan membuat liburan Anda semakin nyaman.

Cabana Surf and Stay
Kredit gambar: Agoda

Di resor di Lampung ini, berbagai acara seperti api unggun bisa digelar. Jadi jika ingin berlibur bersama geng dan ngobrol di pantai ditemani api unggun, Cabana Surf and Stay bisa jadi pilihan yang tepat. Namun jika Anda ingin duduk santai dan makan, kafe berhias mural ini juga bisa menyemarakkan hari Anda.

Alamat: Jl. Pantai Tanjung Setia, Tj. Setia, Kec. Pesisir Selatan, Lampung
Pemesanan melalui Agoda

5. Habiskan liburan panjang di The Mandiri Beach Club (Harga mulai dari Rp 17.500.000 untuk 10 malam)

The Mandiri Beach Club (MBC) | resort di lampung
Kredit gambar: The Mandiri Beach Club (MBC)

Jika ingin rehat sejenak untuk melepaskan diri dari keriuhan kota besar, The Mandiri Beach Club adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Resor indah di Lampung ini menawarkan paket sewa selama 10 malam sekaligus dan termasuk fasilitas seperti makan tiga kali sehari, transportasi dan instruktur selancar.

Kredit gambar: msp_shotsfired

Mandiri Beach Club hanya sepelemparan batu dari berbagai pantai ternama di Lampung. Anda bisa puas menjelajahi Pantai Mandiri yang terdekat dan juga Pantai Krui dan Pantai Labuhan Jukung. Jangan takut hitam karena keindahannya menanti untuk Anda lewatkan!

Alamat: Jl. Lintas Barat, Mandiri Sejati, Kec. Krui Selatan, Lampung
Pemesanan melalui situs web

6. Nuansa pedesaan yang asri di Hotel Mutiara Alam Zandino Club (Harga mulai dari Rp 300.000)

Kamp Selancar Krui | resort di lampung
Kredit gambar: Agoda

Hotel ini juga dikenal dengan Krui Surf Camp dan sesuai dengan namanya, lokasinya yang menghadap ke pantai memudahkan untuk berselancar atau snorkeling. Menginap di tempat ini, nuansa pedesaan terasa kental dan bisa jadi kamu akan betah.

Kredit gambar: Agoda

Jika Anda ingin menjelajahi lingkungan sekitar penginapan, Anda dapat menyewa mobil dari staf di sini. Kesederhanaan yang ditawarkan justru membuat keindahan alam di sekitar Anda semakin menonjol. Bayangkan menikmati sensasi matahari terbenam yang indah di foto tersebut, pasti hatimu akan langsung merasa senang!

Alamat: Jl. Pantai Harapan, Way Redak, Pesisir Barat, Lampung
Pemesanan melalui Agoda

7. Nikmati suara ombak di BeOcean Krui (Harga mulai dari Rp 795.000)

BeOceanKrui
Kredit gambar: maxwangomez (kiri), BeOceanKrui

Buka pintunya langsung lihat pantai? Mendengar suara ombak saat tidur? Semua yang akan Anda dapatkan di BeOcean Krui. Lokasi resor yang berada di seberang Pantai Walur akan membuat anda merasakan suasana khas pantai setiap saat disini.

BeOceanKrui | resort di lampung
Kredit gambar: BeOceanKrui

Fasilitas kamar dan kolam renangnya menyenangkan, tapi kalau tidak mau jauh-jauh dari pantai bisa juga menikmati makan di pinggir pantai. Ada kursi santai yang tersedia untuk meregangkan kaki Anda sambil memandang ke laut lepas. Dijamin memuaskan!

Alamat: Jl. Pantai Wisata Pekon Walur, Krui Selatan, Pantai Barat, Lampung
Pemesanan melalui situs web

8. Ajak keluarga besar berlibur di The Surf Villa Ujung Bocur (Harga mulai dari USD 490 per malam)

The Surf Villa
Kredit gambar: The Surf Villa

Jika ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama seluruh keluarga, tak ada salahnya mengajak mereka ke The Surf Villa. Anda dapat menyewa satu vila dan dapat menampung hingga 10 orang. Prinsip lebih banyak lebih meriah Benar-benar bisa anda rasakan, apalagi dengan lokasinya yang terpencil sehingga memudahkan anda untuk leluasa menjelajahi lingkungan sekitar villa.

The Surf Villa | resort di lampung
Kredit gambar: The Surf Villa

Berbagai fasilitas seperti kolam renang, kamar yang luas, dan teras tersedia untuk memaksimalkan kesenangan liburan Anda. Pantai yang menghadap ke vila tidak ramai sehingga serasa memiliki pantai pribadi. Kamar mandi di dalam villa mudah dijangkau karena memiliki pintu luar, sehingga memudahkan jika baru selesai bermain air dari pantai.

Alamat: Jl. Pantai Wisata Tanjung Setia Kec. Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Lampung
Pemesanan melalui situs web

Baca juga: 14 Destinasi Wisata Menakjubkan di Bandar Lampung dan Sekitarnya

Selain dari berbagai pilihan resort di atas, ada juga yang bermacam-macam homestay tersedia di Lampung. Sesuaikan saja dengan anggaran dan rencana liburan Anda!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*