Rekomendasi Tempat Wisata di Sepakung Semarang

<pre><pre>Rekomendasi Tempat Wisata di Sepakung Semarang

Tempat wisata di Sepakung Semarang– Ingin menghabiskan liburan Anda di tempat yang menakjubkan? Bagi anda yang ingin, berikut artikel yang tepat untuk anda baca sambil mencari tempat wisata yang menakjubkan, saya akan tunjukkan tempat wisata yang menakjubkan, nah tempat itu ada di ibukota jawa tengah tepatnya di kabupaten semarang tepatnya di desa dari sepakung.

Membahas wisata semarang rasanya tidak enak jika tidak membahas desa wisata spakung semarang, tempat wisata sepak bola ini memang luar biasa dan tidak kalah dengan wisata di semarang lainnya, jadi mau tau dimana Tempat wisata di sepak bola semarang berada?

Berikut beberapa tempat wisata di sepak bola semarang yang luar biasa dan tentunya wajib anda explore sobat traveller:

Nah wisata pertama di kampung sepak bola ini adalah Air Terjun Goa Semar

Spot Foto di Curug Gua Semar

Air Terjun Goa Semar muncul dari mata air alami di desa Sepakung. Akses jalan utama cenderung mudah dilalui dan biaya retribusi hanya Rp 5.000.

Terletak di lereng gunung wisata alam Cemoro Sewu

Spot foto keren di wisata alam Cemoro Sewu

Wisata Alam Cemoro Sewu terletak di Desa Sepakung tepatnya di lereng Gunung Telomoyo. Dari sini kita serasa melihat seribu pohon cemara di lereng gunung dengan background langit yang sangat indah.

Wisata alam di Kali Kulon berupa rumah pohon

Suasana wisata di rumah pohon Kali Kulon

Wisata Kali Kulon memiliki rumah pohon yang sebenarnya dibuat di atas pohon. Untuk naik ke atas disediakan tangga dan cukup membayar Rp. 4.000. Datang ke sini saat sawah hijau, pemandangannya seperti buku cerita.

Terletak di dataran tinggi, Bukit Klarasan

Pemandangan alam di Bukit Klarasan

Bukit Klarasan, sesuai dengan namanya, terletak di atas bukit atau dataran tinggi. Dari sini Anda akan disuguhi pemandangan sawah, hutan, pegunungan, dan langit yang menakjubkan. Ada beberapa spot foto juga.

Jagalah kesejukan mata Anda di Air Terjun Kedung Macan

Potret air terjun Kedung Macan

Kedung Macan adalah air terjun setinggi 10 meter yang jatuh ke dalam bendungan seluas 10 meter persegi. Melihat air terjun dan bermain di bendungan bening berwarna tosca membuat mata segar dan rileks.

Tepatnya Namanya, Ayunan Langit

Wahana Ekstream Swing Langit Spakung

Sky Swing merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh warga dan pemerintah Desa Sepakung. Anda bisa menguji adrenalin dengan bermain ayunan di atas tebing. Jangan lupa ambil foto dan video sambil main ayunan.

Sarang Burung Raksasa, di Desa Sepakung

Panorama indah di sarang burung spakung raksasa

Jika Anda ingin foto yang sedikit berbeda dengan latar gunung, langit, dan tebing, cobalah duduk di sarang burung raksasa di desa Sepakung. Kali ini tidak perlu menguji adrenalin.

Helikopter Grounds, di Heliped Tours

Suasana di spakung Heliped

Helipad ini sebetulnya diperuntukan untuk kepentingan heli, namun jika tidak ada helikopter juga bisa dijadikan spot foto. Saat persawahan di bawah ini menghijau, spot helipad ini seru dan berbeda.

Tangga terletak di tebing pegunungan, Ondo Langit

Pemandangan di langit ondo

Ondo Langit adalah fasilitas terbaru yang disediakan di Desa Sepakung, Gumuk Reco. Anda bisa mencoba melewati tepian tebing dan berfoto dari berbagai sudut untuk mendapatkan foto yang menarik.

Nah itulah beberapa tempat wisata di sepak bola semarang yang mungkin bisa masuk dalam daftar destinasi wisata anda.