Disneyland Hong Kong, Wisata Wajib Untuk Anda Pecinta Disney

<pre><pre>Disneyland Hong Kong, Wisata Wajib Untuk Anda Pecinta Disney

Pesona Disney, tanpa diragukan lagi, luar biasa. Bahkan bisa dibilang sebagian besar anak di dunia ini menyukai karakter Disney hingga mereka beranjak dewasa. Jika Anda pecinta Disney, Anda wajib mengunjungi Hong Kong Disneyland saat berwisata ke Hong Kong.

Disneyland Hong Kong bukan hanya sekedar arena bermain, tapi juga dunia menarik yang menghadirkan berbagai atraksi seru untuk menemani para pecinta Disney & # 39; bepergian. Nah, apa saja atraksi menarik dan seru selama berada di Hong Kong Disneyland yang bisa Anda nikmati? Berikut ulasan lengkap yang perlu Anda simak!

Ulasan Hong Kong Disneyland

Alamat : Pulau Lantau, Hong Kong
Map : Klik disini
Jam buka : 10.30 waktu setempat
Harga tiket masuk : 419 dollar atau setara 700 ribu rupiah untuk anak-anak dan 589 dollar atau setara dengan 1 juta rupiah untuk dewasa

Jika anda sedang mencari wisata di Hong Kong yang seru, menarik dan membuat anda merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan, maka anda bisa datang ke Hong Kong Disneyland.

Disneyland Hong Kong merupakan sebuah theme park dengan berbagai wahana wisata yang berdiri di atas lahan seluas 28 hektar. Disneyland Hong Kong pertama kali dibuka untuk umum pada 12 September 2005.

Banyak wahana wisata menarik yang bisa dikunjungi selama berada di Hong Kong Disneyland. Apa sajakah wahana wisata yang menarik di Hong Kong Disneyland? Ini daftarnya!

Pengalaman Iron Man

pengalaman manusia besi

Wahana pertama di Hong Kong Disneyland yang termasuk dalam kategori wahana paling menarik dan terpopuler adalah Iron Man Experience. Lantas, pengalaman apa yang akan didapat pengunjung yang mengunjungi wahana ini?

Di dalam kendaraan ini kamu akan berperan sebagai seorang intel yang memiliki misi untuk melawan monster jahat yang ingin menghancurkan bumi.

Saat memulai perjalanan di Iron Man Experience, pengunjung langsung disambut dengan pesawat yang dilengkapi kursi lengkap dengan sabuk pengaman. Dengan pesawat ini, petualangan seru Anda di dunia Iron Man akan dimulai.

Bagi Anda yang penasaran dengan wahana yang satu ini, wahana Iron Man Experience mudah ditemukan. Lokasi Iron Man Experience berada di dekat pintu masuk Hong Kong Disneyland tepatnya di area Tomorrow Land, tepat di belakang toko bernama Stark Expo.

Space Mountain Tomorrowland

gunung luar angkasa besok

Jika Anda menyukai roller coaster yang memberi Anda pengalaman menegangkan, Anda bisa datang ke wahana Space Mountain Tomorrowland. Sensasi menegangkan menaiki roller coaster dengan desain area berkonsep tata surya yang sangat futuristik akan membuat pengalaman perjalanan Anda di Disneyland Hong Kong menjadi tak terlupakan.

Mountain Runaway Mine Big Grizzly

Mountain Runaway Mine Big Grizzly

Selanjutnya ada wahana bernama Mountain Runaway Mine Big Grizzly di Hong Kong Disneyland. Sama dengan Space Mountain Tomorrowland yang merupakan wahana roller coaster. Anda juga akan mendapatkan pengalaman mendebarkan di Mountain Runaway Mine Big Grizzly.

Namun, jika dibandingkan dengan roller coaster di Space Mountain Tomorrowland yang hanya bertualang di dalam ruangan, di sini Anda akan diajak keluar-masuk gua dan menikmati sensasi menggeliat di atas kereta tambang yang melaju dengan cepat. kecepatan.

Perut Anda pasti akan goyang saat menaiki wahana ini. Apalagi kamu akan merasakan sensasi gelap dan terang saat memasuki goa. Oleh karena itu, pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung dan asma dilarang menaiki kendaraan ini.

Toy Soldier Parachute Drop di Toy Story Land

Dengan mengangkat tema Toy Story, wahana bernama Toy Soldier Parachute Drop di Disneyland Hong Kong ini menjadi wahana yang sangat menarik bagi pengunjung.

Toy Soldier Parachute Drop adalah wahana menaiki parasut militer yang akan membawa anda bergelantungan di kendaraan dengan ketinggian 27 meter.

Anda nantinya akan duduk telentang dan memakai sabuk pengaman. Kamu yang tidak takut ketinggian wajib menaiki wahana ini jika ke Hong Kong Disneyland

Jadi, apakah wahana di Hong Kong Disneyland berbahaya?

Salah satu wahana di Disneyland Hong Kong memang tidak diperuntukkan bagi pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung. Tapi tidak ada keraguan tentang keamanannya. Pemeliharaan dan bantuan berkala yang dilakukan oleh petugas profesional menjaga keamanan tetap terjaga. Jadi, kamu tidak perlu terlalu khawatir saat menaiki Toy Soldier Parachute Drop.

Pembalap RC

Hong Kong Disneyland

Masih belum beranjak dari area Toy Story Land. Wahana lain di Toy Story Land yang bisa Anda nikmati adalah RC Racer. Di wahana ini pengunjung akan diajak mudik melalui trek naik turun dengan ketinggian mencapai 27 meter.

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi adrenalin yang memuncak di Disneyland Hong Kong, kamu bisa banget menaiki wahana mendebarkan ini. Setiap kali Anda meluncur, otomatis adrenalin Anda akan memuncak. Anda bisa berteriak sekuat tenaga saat mengendarai RC Racer. Nah, buat kamu yang ingin melepas penat dan penat dengan berwisata di Hong Kong bisa benar-benar melepas penat dengan naik RC Racer.

Manusia Semut dan Tawon: Pertempuran Nano

Ant Man dan The Wasp Nano Battle - Hong Kong Disneyland

Ant Man and The Wasp: Nano Battle merupakan atraksi wisata pertama di Hong Kong Disneyland yang menampilkan atraksi memukau di hadapan setiap pengunjung.

Wahana ini merupakan wahana di Disneyland Hong Kong yang menampilkan dua superhero sebagai karakter utamanya. Kendaraan ini pertama kali dibuka pada 31 Maret 2019.

Anda akan dibawa dengan alat transportasi seperti kereta api dan dilengkapi dengan perlengkapan menembak. Kamu akan dibawa berkeliling dan harus bertarung dengan lighting yang sempurna di dalamnya.

Kalau kamu suka wahana yang menantang dan suka segala hal yang berbau perang, kamu wajib banget masuk ke salah satu wahana menarik di Disneyland Hong Kong.

Mickey dan Pertunjukan Buku yang Menakjubkan

Hong Kong Disneyland

Jika Anda ingin melihat cerita Disney klasik yang terkenal sepanjang masa, Anda bisa menontonnya di acara Mickey and the Wondrous Book Show. Mickey and the Wondrous Book Show merupakan wahana yang hadir dengan konsep panggung teater.

Cerita utama yang dihadirkan dalam Mickey and the Wondrous Book Show adalah kisah Mickey Mouse dan Goofy membantu Olaf yang tersesat dan hampir meleleh karena berjalan terlalu jauh dari dunianya.

Sepanjang atraksi, banyak karakter Disney lainnya yang ditampilkan, seperti Putri Jasmine dan Pangeran Aladine serta putri duyung, Ariel.

Jika ingin menonton cerita Mickey Mouse dan Goofy klasik di Disneyland Hong Kong, kamu harus bersiap dengan antrian yang sangat panjang. Jika enggan antri terlalu lama untuk menikmati cerita klasik di objek wisata ini, kamu bisa memesan tiket sekali beli!

Butik Bibbidi Bobbidi

Bibbidi Bibbidi Bountique - Hong Kong Disneyland

Bagi Anda yang akan berlibur bersama buah hati, pastikan untuk datang ke Bibbidi Bobbidi Boutique. Di sini, bayi Anda yang berusia 3-12 tahun bisa menjelma menjadi putri dan ksatria dengan gaya karakter Disney.

Ada banyak paket yang ditawarkan tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Karena popularitas tempat ini, pastikan Anda sudah melakukan reservasi terlebih dahulu, karena besar kemungkinannya jika datang ke sana tanpa reservasi, Anda tidak akan mendapatkan jadwal yang kosong.

Sungguh memalukan saat datang ke Disneyland Hong Kong, tapi jangan berdandan seperti putri dan ksatria ala karakter Disney.

Moana: Perayaan Homecoming

Hong Kong Disneyland

Last but not least, di Disneyland Hong Kong ada acara baru yang berjudul Moana: Moana: A Homecoming Celebration. Siapa Moana?

Moana sendiri adalah seorang gadis cantik petualang yang merupakan putri dari seorang kepala desa Polinesia. Moana sedang dalam perjalanan saat kutukan menyerang pulau tempat tinggalnya. Pelayaran yang dilakukan oleh Moana untuk menyelamatkan pulau tempat tinggalnya untuk mencari dewa legendaris bernama Maui.

Pertunjukan akan dimulai saat Moana yang telah menyembuhkan hati Te Fiti dan kembali ke desanya, Motunui. Akan ada konflik disana, yang tidak bisa dirusak disini. Anda harus menontonnya sendiri saat mengunjungi Hong Kong Disneyland.

Di wahana ini pengunjung tak hanya bisa menikmati pertunjukan teatrikal yang dibawakan oleh aktor cantik. Namun saat pertunjukan selesai, pengunjung juga mendapatkan bonus berupa kesempatan berfoto bersama aktor Moana. Bagaimana? Tertarik menikmati pertunjukan teater di Moana?

Oh iya kalau tertarik berlibur ke Hong Kong pastikan berburu tiket murah biar liburan makin menyenangkan dan tidak menguras kantong. Baca: 12 Tips Rahasia Berburu Tiket Pesawat Murah

Tips dan Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Untuk sampai di Hong Kong Disneyland, Anda bisa naik MTR di Sunny Bar. Tur Anda dengan menaiki MTR ini akan menjadi tur yang tak terlupakan bagi Anda karena MTR didesain khusus dengan wajah-wajah karakter Disney di setiap sudutnya.

Kapan Anda akan naik kendaraan yang didesain dengan karakter Disney jika tidak naik MTR di Sunny Bar?

Tapi kalo gak mau liburan ke luar negeri, liburan ke Indonesia saja sudah cukup. Oh iya, ada beberapa tempat wisata di Indonesia yang tidak kalah menarik dengan wisata mancanegara lho! Baca: 11 Tempat Wisata Terbaik di Indonesia yang Kalah di Luar Negeri!

Itulah sedikit ulasan tentang Disneyland Hong Kong untuk kamu para pecinta Disney. Jika kamu sedang liburan ke Hong Kong jangan lupa mampir dan nikmati berbagai wahana wisata menarik di atas!