Berencana pergi ke Kansai? Lihat berita terbaru dari JR West dulu!

<pre><pre>Berencana pergi ke Kansai? Lihat berita terbaru dari JR West dulu!

Di tengah situasi pandemi yang sedang kita hadapi saat ini, pihak perusahaan West Japan Railway (JR West) telah melakukan berbagai tindakan untuk memudahkan wisatawan yang akan berkunjung ke depannya, seperti melakukan pembersihan menyeluruh di stasiun dan kereta api dengan desinfektan secara teratur. Tidak hanya itu, sembari menunggu hingga hari Jepang dapat kembali membuka pintu wisatanya, JR West juga telah melakukan berbagai perbaikan fasilitas yang tentunya akan memudahkan pengunjung untuk berwisata, termasuk memperluas penyediaan akomodasi dan mendesain ulang produk untuk pengunjung ke Jepang.

  1. Lepaskan aplikasi "Travel Support by JR West"

Aplikasi "Travel Support by JR-WEST" adalah aplikasi unik berbasis web yang akan memberikan dukungan perjalanan bagi wisatawan. Layanan yang diberikan termasuk informasi multibahasa seputar fasilitas medis, bersama dengan bantuan multibahasa (Inggris, Cina, Korea dan Thailand) saat berkomunikasi dengan staf di sana. Juga tersedia layanan yang memberikan detail tentang area evakuasi terdekat, kontak darurat seperti Japan International Tourism Organization (JNTO), dukungan untuk penumpang yang alergi atau kebutuhan diet lainnya saat memesan makanan dan minuman, informasi transportasi dan detail tempat wisata.

  1. Perluasan produk reservasi kursi bagi wisatawan

Pengunjung luar negeri yang menggunakan 7 jenis kursi non-reservasi JR West dapat menggunakan kursi standar yang dipesan dengan JR-WEST RAIL PASS mereka mulai 1 Desember. Ini memungkinkan Anda untuk memesan lebih awal dan menghindari keramaian untuk membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Kami juga telah memperluas area dan masa pakai beberapa produk untuk kenyamanan yang lebih baik.

Rincian akan disediakan di situs web https://www.westjr.co.jp/global/en/ticket/ per 1 Desember dalam bahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Thailand.

  1. Lepaskan JR West All Area Pass yang dapat digunakan untuk mengelilingi seluruh wilayah barat Jepang

JR West akan merilis JR-WEST All Area Pass, yang memungkinkan pengunjung asing untuk bepergian dengan salah satu jalur JR West (Kansai, Hokuriku, Sanyo, San & # 39; in, dan layanan ke Hakata) selama 7 hari. JR West All Area Pass berharga JPY 23.000 untuk dewasa dan JPY 11.500 untuk anak-anak 6-11 tahun. Pass ini juga dapat digunakan untuk naik Shinkansen, Limited Express (kursi yang dipesan & tidak dipesan) dan kereta lokal.

  1. Kansai Area Pass kini juga dapat digunakan untuk naik Hankyu Railway

JR West Kansai Area Pass terbukti populer di kalangan pengunjung ke area Kansai, dan sekarang JR West telah bekerja sama dengan Hankyu Corporation untuk memasukkan Hankyu Kyoto Line 1-Day Pass untuk memungkinkan perjalanan di Jalur Hankyu Kyoto selama satu hari sehingga Kansai Pengguna Area Pass dapat menjelajahi Kyoto dengan lebih mudah.

  1. Rilis produk pariwisata untuk kebiasaan baru biro perjalanan luar negeri
  • JELAJAHI KANSAI AREA ALL PASS dan EXPLORE WEST JAPAN ALL PASS: Tiket masuk ke berbagai atraksi

JR West merilis paket EXPLORE KANSAI AREA ALL PASS dan EXPLORE WEST JAPAN ALL PASS, yang menggabungkan produk untuk pengunjung luar negeri dengan tiket masuk yang dapat digunakan di berbagai atraksi di wilayah Jepang Barat dengan memindai satu kode QR, dan produk perjalanan dirancang untuk kondisi normal baru selama pandemi COVID-19. Paket ini sudah termasuk tiket HARUKA (tiket 1 arah dari bandara Kansai ke stasiun Kyoto), tiket Universal Studios Jepang 1 hari, biaya masuk tempat wisata (Produk ini akan tersedia melalui agen perjalanan online di luar negeri.

  • Produk turis untuk kondisi normal baru

JR West bekerja dengan komunitas lokal untuk membuat dan menjual produk perjalanan yang sesuai dengan "normal baru" selama pandemi COVID-19, seperti aktivitas luar ruangan (yoga udara, memancing tiram), pengalaman budaya Jepang (meditasi zen, pembuatan sushi, sake ), mencoba kuliner lokal Jepang yang nikmat, dan atraksi transportasi yang dapat dinikmati dalam kelompok kecil (paket taksi pribadi, bersepeda).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*