Ulasan Hotel, Surfer Inn, Kuta, Lombok Selatan


Ulasan Hotel, Surfer Inn, Kuta, Lombok Selatan

Tentunya Anda sudah tahu bahwa Lombok adalah tempat petualangan yang sangat keren? Nah, begitu banyak tempat yang harus dikunjungi di Lombok, terutama di Lombok Selatan, tentu ada juga kebutuhan akan tempat istirahat yang nyaman dan tenang. Di Lombok Selatan, ada banyak hotel atau homestay yang mirip homestay di Jalan Poppies, Kuta, Bali. Oh ya, kebetulan di Lombok Selatan namanya juga Kuta, tapi baca Kute.

Ulasan Surfer Inn Hotel, Tempat Peristirahatan yang Nyaman Setelah Hari Bertualang di Lombok Selatan

Review hotel di Kuta, Lombok Selatan kali ini saya akan mengulas hotel bernama Surfer Inn, situs resminya ada di sini (www.lombok-surfersinn.com). Saya telah tinggal di Surfer dua kali, jadi saya akan mencoba meninjau hotel surfer inn untuk referensi oleh teman-teman yang kebetulan membutuhkan akomodasi saat bepergian atau backpacking di Lombok. Baik! baca sampai selesai!

Ulasan Hotel: Kamar

Kamar Tempat Tidur Double di Surfer InnKamar Tempat Tidur Double di Surfer Inn

Kamar yang saya coba di hotel ini adalah kamar-kamar ber-AC dengan tempat tidur Single dan Double dengan kasur empuk, bagus untuk tidur. Untuk ukuran hotel ekonomis, kamarnya cukup bersih. Setiap kamar memiliki kamar mandi di dalam, dengan air panas atau dingin. Sebenarnya tidak masalah air panas atau air dingin, hanya setelah perjalanan panjang dalam petualangan di Lombok, itu akan terasa lebih segar. Anda bisa bertanya dulu apakah kamarnya menggunakan air panas atau tidak, karena kemarin saya punya kamar double bed tanpa air panas.

Harga Kamar Surfer Inn:

Vip Dengan 2 Tempat Tidur Queen, IDR 475.000 (Tempat Tidur Tambahan Rp 150.000)
Tempat tidur queen queen, 425.000 rupiah (tempat tidur tambahan 150.000 rupiah)
Triple Superior AC, 400.000 IDR (Tempat Tidur Tambahan Rp75.000)
AC Superior, Rp 320.000 (Tempat Tidur Tambahan Rp 75.000)
Hanya AC, Rp 260.000 (Tempat Tidur Tambahan Rp 60.000)
Triple Standard, IDR 275.000 (Tempat Tidur Tambahan 60.000 IDR)
Kipas Standar, Rp220.000 (Tempat Tidur Tambahan Rp50.000)

Ulasan Hotel: Lingkungan

Lingkungan di surfer inn tenang untuk beristirahatLingkungan di surfer inn tenang untuk beristirahat

Lingkungan hotel Surfer Inn tenang dan nyaman, mayoritas tamu adalah orang asing atau orang asing yang benar-benar ingin bersantai di Lombok. Karena itu, dua kali menginap di Surfer Inn, saya bahkan merasa asing di negara saya sendiri, karena saya adalah satu-satunya orang lokal yang tinggal di penginapan surfer. Sisanya adalah alien! : D Nah, bagi mereka yang menginginkan tempat yang tenang dan nyaman untuk beristirahat setelah bertualang seharian di Lombok, penginapan surfer bisa menjadi tempat alternatif untuk menginap lho.

(Baca Juga: Nikmati Tanjung Aan)

Ulasan Hotel: Sarapan

Roti dan telur orak-arik, makanan barat di penginapan surferRoti dan telur orak-arik, makanan barat di penginapan surfer

Karena mayoritas orang yang menginap di surfer inn adalah Kaukasia, maka sarapan atau sarapan yang disediakan di hotel ini adalah makanan Kaukasia. Terutama jika tidak sedikit roti putih dengan selai dan telur orak. Untungnya, lidah saya masih bisa menerima hidangan yang sedikit tidak biasa di lidah Asia. Yang penting adalah perut diisi saja, sebelum berburu untuk spesialisasi khas Lombok, Ayam Taliwang!

Ulasan Hotel: Fasilitas

Di penginapan surferr ada kolam renang yang gratis untuk digunakan, atau hanya ingin melakukan wifi di tepinya?Di penginapan surferr ada kolam renang yang gratis untuk digunakan, atau hanya ingin melakukan wifi di tepinya?

Walaupun tampaknya lokasi surfer inn berada di Lombok Selatan yang agak jauh dari kota, tetapi jangan heran jika surfer inn menyediakan fasilitas wifi gratis untuk para tamunya. Hanya jika kamar hotel sedikit di belakang sinyal sinyal cukup lemah.

Jika Anda ingin bersantai dengan wifi santai, bisa di restoran di depan, atau di tepi kolam renang sambil mencelupkan kaki Anda di kolam renang atau di gazebo di dekat kolam renang. Oh ya, penginapan surfer juga memiliki kolam renang berukuran sedang. Jadi bagi mereka yang hanya ingin mendinginkan diri, lemparkan diri ke kolam: D

Ulasan Hotel: Penilaian

Secara keseluruhan, penginapan surfer ini cocok untuk wisatawan atau backpacker yang tinggal di keramaian dan membutuhkan tempat istirahat singkat sebelum melanjutkan petualangan mereka di Lombok.

Kenyamanan: *****

Harga: ***

Fasilitas: ***

Nilai Untuk Uang: ****

Penginapan atau Hotel lainnya di Lombok Selatan

Berani Bermimpi, Berani untuk Perjalanan, Berani Bertualang!
Mengikuti blog perjalanan kucing saya di media sosial : Instagram @catperku, Twitter @catperku & seperti Facebook catperku. Blog perjalanan catper saya juga menerima dukungan dengan sumbangan, dan atau permintaan untuk kerja sama.

Seperti ini:

Seperti Memuat …


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS