Rekomendasi Tempat Wisata Study Tour di Malang


Rekomendasi Tempat Wisata Study Tour di Malang

Berbagai Tempat Wisata Untuk Study Tour di Malang

Setiap sekolah dari berbagai daerah pasti akan membuat acara study tour dan juga pasti study tour di adakan sebelum kelulusan sekolah yaa kannn? ada study tour pasti juga akan ada tujuan wisata study tour, banyak pilihan tempat untuk study tour contoh seperti di Bali, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, dan Malang. Saya akan merekomendasikan tempat wisata yang cocok untuk study tour di malang.

Mengapa di malang? bukan karna tidak ada alasan, wisata di malang bukan sekedar liburan atau ber rekreasi karna di malang sebagian besar wisata mengandung edukasi belajar untuk para pelajar yang berlibur jadi study tour di malang bisa di sebuta study tour fun and study.

nah saya akan beri beberapa tempat yang cocok untuk study tour:

MUSEUM ANGKUT

Museum Angkut tempat wisata yang di bangun dengan tema tranportasi atau kendaraan bersejarah, jadi jika para pelajar yang study tour di museum angkut mereka akan berwisata dan mengetahui sejarah

 

 

 

 

 

 

 

Museum Angkut ialah museum yang menggabungkan sejarah dan hiburan akan tetapi, Museum Angkut sering disalah sebutkan sebagai Museum Angkot. Museum Angkut sendiri memiliki berbagai macam koleksi kendaraan-kendaraan dari zaman dahulu kala dan dari berbagai belahan Negara. Museum Angkut beralamatkan di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Malang, untuk akses dari Stasiun Malang bisa menggunakan Transportasi Umum atau bisa juga menggunakan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat. dari pada bingung gunakan kendaraan apa kami siap bantu LABIRUTOUR. Jadi kapan kalian berwisata ke Jawa timur bagian Malang ? jangan lewatkan keseruan dan mengenang kendaraan zaman dahulu.

JATIM PARK 1 & JATIM PARK 2

Jatim Park 1 dan 2 ini favorit bagi sekolah yang melakukan study tour di Malang ada banyak hal yang akan di ketahui adek-adek yang mendatangi Jatim Park 1 dan 2 ini pasti rata-rata murid-murid akan senang bila sudah tiba di kedua tempat ini ada banyak sekali wahana wahana yang bisa di gunakan.

seperti berikut:

JATIM PARK 1 

A. Taman Sejara B. Taman Fisika C. Museum Uang D. Dog Race E. Kolam Renang Anak F. Kraton Hantu G. Sky Ride H. Flying Tornado

JATIM PARK 2

A. Bertualang Jungle Adventure B. Uji Keberanian di Horor House C. Bermain di Fantasy Land D. Menyusuri Sungai E. Nikmati Keindahan Bunga dan Taman F. Jelajahi 5 Benua di Jatim Park 2

BATU FLOWER  GARDEN

Untuk wisata di Batu Flower Garden siswa akan melihat indahnya alam ini dimana ada puluhan jenis bunga yang indah dan berbeda beda jenis di jamin cuci mata udara yang sejuk di dampingi air terjun memberi kesan asri

letak tempat wisata Batu Flower Garden ini juga berdekatan dengan tempat wisata lain yaitu BNS (Batu Night Spectaculer).

Kehadiran tempat ini juga melengkapi tempat wisata yang sudah eksis yaitu Jatim Park dan Museum Angkut. Tempat ini dibangun di kawasan milik Perhutani, tepatnya di lereng Gunung Panderman.

Posisi daerah tempat wisata ini berada di dataran tinggi. Dengan ketinggian sekitar 1000 mdpl, taman ini mengusung konsep gardu pandang. Sebagaimana fungsi gardu pandang tersebut, pengunjung dapat melihat panorama Kota Batu dari ketinggian.

Tersedia gardu pandang dengan beraneka ragam bentuk yang menjadi sudut berfoto. Pihak pengelola sendiri mengklaim tempat wisata ini sebagai “Wana Wisata Selfie”.

KEBUN APEL (Petik Apel)

Wisata kebun apel ini biasanya untuk tujuan terahir study tour, di dalam kebun apel ini kalian boleh sepuasnya memakan buah apel dengan syarat di makan di tempat tidak boleh di bawa pulang, jadi kamu makan sepuasnya tapi di tempat, tapi jika kalian ingin membeli bisa saja untuk oleh-oleh adik di rumah, di sana ada banyak sekali jenis apel, dan ada banyak kripik apel yang yang juga sudah siap di beli untuk oleh-oleh kakak pabrik pembuatan kripik apel berada tepat di depan kebun apel,

Info yang saya dapat TIKET KEBUN APEL Rp.25.000/orang

 


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS