Prosedur Pendaftaran Online Jalur Gunung Merbabu Selo


Prosedur Pendaftaran Online Jalur Gunung Merbabu Selo

gunung-indonesia.com – Mulai 1 Februari 2020, 5 rute hiking resmi Gunung Merbabu telah dibuka kembali secara resmi. 5 jalur meliputi: Selo, Wekas, Chuntel, Thekelan dan Suwanting.

surat pembukaan merbabu

Sekarang bagi mereka yang memiliki agenda untuk naik Merbabu melalui jalur Selo, ada peraturan terbaru yang mengharuskan pendaki untuk mendaftar online sebelum mendaki. Prosedur pendaftaran online berikut:

Pemimpin grup menyiapkan anggota & # 39; data pribadi dan identitas. Akses pendaftaran online melalui https://tngunungmerbabu.org dapat menggunakan komputer atau ponsel pilih tombol REGISTRASI ONLINE dan klik menu DAFTARBaca terlebih dahulu peraturan Taman Nasional Gunung Merbabu jika Anda setuju, periksa tombol setuju Isi formulir biodata pemimpin grup dan lengkapi data anggota, klik tombol KIRIMKANProses registrasi online telah selesai, calon pendaki akan mendapatkan kode registrasi yang unik dan menyimpan kode dengan merekam atau menampilkan layar screeshot Periksa data calon pendaki dan juga untuk dapat melakukan perubahan pada data yang terdaftar klik tombol REGISTRASI ONLINE dan klik tombolnya EDIT DATA EDUCATORMasukkan kode unik ke dalam formulir pendaftaran dan klik tombol MEMERIKSAUntuk menyimpan formulir pendaftaran, klik tombol MENCETAK di tujuan cetak klik aman sebagai pdf dan kemudian pendaftaran SaveBukti dibawa untuk mendaftar ulang di jendela pendaftaran di Hiking Ascent Path

Seperti ini:

Suka Memuat …


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS