Omnia Bali, Klub Eksklusif di Bali yang Membuat Betah


Omnia Bali, Klub Eksklusif di Bali yang Membuat Betah

Jika Anda ingin menikmati liburan mewah di Bali sambil berfoto dan menikmati panorama pantai yang indah, Anda bisa datang ke Omnia Bali Day Club. Omnia Bali adalah klub harian yang didirikan pada awal Februari 2018 dan disponsori oleh Goup Hakkasan yang berbasis di Las Vegas, Nevada.

Di Bali sendiri, klub satu hari ini adalah klub hari pertama yang menentang desain arsitektur WOHA Singapura dan Rockwell New York. Klub hari ini dibangun di atas tebing batu kapur Uluwatu dan merupakan tempat terbaik untuk menikmati alam Bali dengan pantai birunya yang menawan.

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Bali dengan eksklusif, Anda harus datang ke klub hari ini. Tertarik mengunjungi Omnia Bali Day Club dan menikmati suasana eksklusif yang disediakan? Lihat ulasan berikut ini dulu, sobat!

Ulasan Omnia Bali Day Club

Omnia Bali

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Map: Klik disini
Jam buka: Buka 11:00 hingga 19:00 WITA
Harga tiket masuk: IDR 200.000,00 – Rp 300.000,00

Sebagai salah satu tempat terbaik untuk liburan mewah, liburan di Omnia Day Club memang sangat mengesankan. Anda akan menemukan berbagai kegembiraan.

Omnia Day Club beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB. Di sana Anda akan menemukan restoran yang buka hingga pukul 23:00 WIB yaitu restoran Sake no Hana. Namun harga menu di restoran itu cukup mahal. Jadi jika Anda ingin makan atau minum di restoran Sake no Hana, Anda harus terlebih dahulu memeriksa harganya.

BACA JUGA: 19 Tempat Wisata Paling Trendi di Indonesia Tahun Ini

Misalnya, Mojito dan Koktail dihargai Rp. 170.000,00 per gelas. Ada juga makanan dengan harga 300 ribu rupiah untuk dua orang. Oh ya, jika Anda berniat datang ke Omnia Bali, Anda harus menyiapkan biaya untuk tiket masuk.

Harga tiket normal pada hari kerja dihargai 200 ribu rupiah, sedangkan harga tiket normal untuk akhir pekan dihargai 300 ribu rupiah. Jika Anda ingin datang pada acara khusus, ketika ada acara dan juga bintang tamu, harga tiket yang harus Anda bayar melompat di kisaran 675 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.

Omnia Bali

Jadi apa sebenarnya yang bisa dilakukan dalam memesan tiket masuk ke Omnia Bali?

Mengenai prosedur pemesanan tiket, Anda tidak bisa hanya memesan tiket langsung ketika datang ke Omnia Bali. Anda juga dapat memesan tiket secara online. Untuk memesan tiket secara online, Anda dapat melakukannya di situs web ww.omiaclubs.com secara langsung. Jika Anda memesan tiket secara online dan beruntung, maka Anda dapat bergabung dengan pesta yang diadakan dengan penampilan beberapa DJ hit yang diundang.

Oh ya, untuk pergi ke Omnia Day Club, Anda bisa berkendara menggunakan mobil pribadi. Jika memang Anda seorang migran yang tidak membawa mobil pribadi, Anda dapat menyewa mobil untuk mengunjungi Omnia Bali.

BACA JUGA: 12 Tips Rahasia untuk Berburu Tiket Penerbangan Murah untuk Liburan Anda

Anda perlu tahu bahwa taksi atau kendaraan umum apa pun tidak dapat mencapai lokasi ini karena akses ke Omnia Bali sangat terbatas. Karena membawa mobil pribadi untuk Anda yang tinggal di Bali atau menyewa mobil sangat disarankan agar Anda bisa masuk ke sini dengan nyaman dan tanpa hambatan.

Omnia Day Club The Attraction of Bali

Omnia Bali

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Omnia Bali sebelumnya, Anda harus tahu bahwa Omnia Bali adalah day club yang memiliki beragam objek wisata di dalamnya. Tentunya Anda akan dibuat nyaman dan merasa sangat terkesan dengan semua daya tarik yang diberikan.

Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat mewah, indah dan keren. Sangat rugi jika Anda ingin mendapatkan suasana mewah di Bali jika Anda tidak mampir di Omnia Bali.

Berbicara tentang atraksi, atraksi yang dimiliki oleh Omnia Bali termasuk bar utama, bar kolam renang dan bar kubus. Omnia Bali hadir dengan konsep terbuka yang menghadirkan pesona pemandangan laut yang sangat indah. Dengan pesona keindahan yang ditawarkan, Omnia Bali selalu dipadati wisatawan yang berkunjung baik ketika akhir pekan tiba atau pada hari libur nasional.

Oh ya, saat Anda sedang berlibur di Bali, jangan lupa untuk mencobanya juga 17 Makanan Bali Paling Lezat dan Unik untuk Dicoba

Ketika Anda datang ke Omnia, tempat tidur berjemur tersedia di area kolam renang dan disiapkan untuk setiap pengunjung yang benar-benar ingin berbaring sambil memanjakan mata mereka untuk menikmati keindahan matahari terbenam khas Bali yang sangat unik.

Saat matahari terbenam, wisatawan akan disuguhi kubus perak yang berkilauan. Kubus perak yang berkilauan sering kali menjadi foto latar belakang orang dan dikenal sebagai Cube Bar.

Bagi Anda yang berlibur di Bali juga bisa datang ke beberapa tempat wisata lain di sana, Baca: 33 Objek Wisata yang Harus Anda Kunjungi di Bali

Di Omnia Bali ada juga lounge santai yang hadir untuk digunakan sebagai tempat mengobrol atau mengobrol dengan keluarga atau kolega yang sama-sama datang ke Omnia Bali. Selain lounge, ada restoran bernama Sake no Hana yang merupakan restoran Jepang modern.

Restoran ini mengusung konsep restoran elegan yang hadir lengkap dengan pesona pemkamungan Samudera Hindia yang dapat dilihat langsung bahkan melalui tepi restoran.

Ada juga bungalow eksklusif yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan Cabanas VIP untuk menawarkan fasilitas mewah dan indah yang sangat cocok untuk mengambil foto Instagram dengan konsep saat ini.

Omnia Bali

Tempat ini juga bisa menjadi tempat berburu foto oleh fotografer karena selain banyak spot foto keren, ada juga day club yang terlihat seperti mengambang di tepi Pantai Uluwatu.

Hotel di dekat Omnia Bali Day Club

Jika Anda dari luar kota dan mencari tempat terbaik untuk bermalam di Bali, ada beberapa hotel di dekat Omnia Bali Day Club yang bisa Anda jadikan sebagai tempat bermalam. Beberapa pilihan hotel di dekat Omnia Day Club yang dapat Anda menginap termasuk:

Hideway Villas Bali

Alila Villas Uluwatu

Resor Tebing Ungasan

Karma Okamura

Pohon Beringin Ungasan

Omnia Bali

Anda akan merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tidak ada duanya di salah satu hotel ini. Fasilitas dan akomodasi hotel, layanan karyawan hotel, dan arsitektur berkelas akan membuat Anda merasa lebih nyaman menginap di hotel.

Harga untuk menginap di salah satu hotel di dekat Omnia tentu sangat beragam. Bagi Anda yang berlibur di sebuah hotel di dekat Omnia dan membawa keluarga Anda, Anda dapat menyewa sebuah vila dengan beberapa kamar dengan harga mulai dari 5 juta rupiah per vila.

Tetapi jika Anda berlibur sendirian, Anda dapat menyewa sebuah hotel di dekat Omnia Bali dengan harga 350 ribu rupiah per kamar per malam. Pilih saja hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin nongkrong dalam kemewahan di Omnia Bali, datang saja langsung ke sana dan dapatkan suasana eksklusif. Jadikan liburan Anda menyenangkan dan eksklusif di Bali dengan nongkrong mewah di Omnia. Dan mungkin Anda ingin berbelanja oleh-oleh di Bali juga, Anda juga dapat memeriksa daftarnya 10 Souvenir Bali Paling Terkenal

Selamat akhir pekan dan tetap sehat!


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS