Meluncurkan Aplikasi Baru, Diskon Tiket Maskapai Penerbangan AirAsia Hingga 50 Persen


Meluncurkan Aplikasi Baru, Diskon Tiket Maskapai Penerbangan AirAsia Hingga 50 Persen

Maskapai Berbiaya Rendah Malaysia, AirAsia, meluncurkan aplikasi baru untuk digunakan semua pelanggan mereka. Bagi pengguna aplikasi baru ini, AirAsia menawarkan diskon harga tiket pesawat hingga 50 persen.

Dalam keterangan resmi di situs AirAsia.com, diskon hingga 50 persen ini berlaku mulai pukul 09.00 WIB 12 Oktober hingga 18 Oktober 2020. Tak hanya tiket pesawat, diskon juga diberikan untuk semua produk yang ditawarkan di aplikasi baru AirAsia ini.

CEO AirAsia, Karen Chan mengatakan: "Peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan bentuk inovasi berkelanjutan dari Airasia untuk meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan."

Ia menambahkan, AirAsia memahami kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas perjalanan, sehingga meluncurkan AirAsia Unlimited Pass baru, sebuah fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk memesan sekarang dan terbang nanti, yang kini tersedia di beberapa negara dan menjadi model bagi maskapai lain. .

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam siaran persnya juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengedepankan kepentingan masyarakat dan demokratisasi penerbangan serta telah memungkinkan jutaan orang untuk terbang, bepergian dan menjelajahi berbagai tujuan.

“Kami bangga menjadi yang terdepan dalam mengganggu dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kenyamanan, dan inklusivitas bagi semua orang. Kini dengan airasia.com, semua orang bisa terbang, menginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam aplikasi super, ”ujarnya.

“Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com, dari sekedar traveling hingga berbagai kebutuhan sehari-hari. Sebagai keberhasilan kami membangun AirAsia, airasia.com akan menjadi aplikasi super ASEAN terbaik bagi teman perjalanan kami. Saya harap semuanya dapat kembali menggunakan dan menikmati berbagai penawaran di airasia.com di masa mendatang saat situasi dunia membaik, ”tambah Tony Fernandes.

Diskon yang diberikan oleh AirAsia dalam aplikasi tersebut antara lain potongan harga tiket penerbangan hingga 50 persen untuk semua destinasi domestik di Indonesia, diskon hingga 30 persen untuk pembelian bagasi, kursi dan makan, diskon hingga 20 persen untuk penginapan, diskon sebesar hingga 30 persen untuk semua aktivitas. tour ke promo khusus SNAP untuk paket combo 3 hari 2 malam penerbangan + hotel mulai dari Rp 1.399.000.

Baca juga: Hindari Biaya Tambahan, Begini Cara Check In AirAsia Di Website, Aplikasi, dan Kios

Bergabunglah dengan keluarga Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terkini tentang sektor pariwisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS