Habiskan sore hari menikmati Sunset di Situ Cibeureum


Air danau bagai cermin yang memantulkan cahaya matahari yang temaram

Kegiatan warga setempat menangkap ikan atau tutut pada sore hariAktifitas penduduk setempat untuk memancing atau tutut pada sore hari

Situ Cibeureum atau yang biasa dikenal dengan Danau Cibeureum adalah danau kebanggaan bagi masyarakat Bekasi. Danau seluas 2 hektar ini menawarkan wisata kuliner kontemporer dan wisata air lainnya. Namun, keindahannya tidak hanya dinikmati di pagi hari saat bernyanyi, ketika di sore hari, perjalanan juga dapat menikmati matahari terbenam yang lembut. Danau yang terletak di Desa Lambangjaya, Kabupaten Tambun Selatan ini, menghadirkan kesan indah dan romantis sekaligus di sore hari.

Untuk pelancong yang hobi fotografi, Anda tidak perlu khawatir menghabiskan banyak uang untuk berburu matahari terbenam, hanya dengan membayar biaya parkir, Anda dapat menikmati matahari terbenam seperti di danau-danau terkenal lainnya di Indonesia. Sambil menunggu matahari terbenam, pelancong bisa bersantai sambil membeli makanan ringan di pedagang yang secara sukarela atau bisa jogging di pejalan kaki yang telah disediakan. Waktu yang tepat untuk menantikan matahari terbenam adalah 4: 00-17: 30 empat hingga setengah enam sore.

Berita sebelumnya Tur agama dan sejarah di Masjid Agung Surakarta


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS