Gudeg Lezat Di Jakarta Untuk Memenuhi Kehilangan Anda, Jogja


Gudeg Lezat Di Jakarta Untuk Memenuhi Kehilangan Anda, Jogja

Siapa di antara Anda yang merindukan Yogyakarta, akan segera berlibur dan menikmati masakan khas di sana? Jika ini tidak memungkinkan saat ini, Anda masih dapat mengobati kerinduan untuk Jogja dengan menikmati segala sesuatu yang identik dengan kota ini. Bagi penduduk Jakarta, satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menikmati Jogja hangat yang lezat di ibu kota.

Untungnya, di Jakarta banyak yang menawarkan hidangan kuliner hangat yang lezat, yang rasanya tidak kalah dengan yang ada di Yogyakarta, termasuk masalah keasliannya. Bagi Anda yang ingin menikmati Jogja tradisional hangat dan lezat di Jakarta, Anda dapat melihat opsi di bawah ini.

1. Penumpasan legendaris – Gudeg Bu Tjitro

Gudeg enak di JakartaKredit gambar: Dapur Gudeg Mrs. Tjitro

Warung makanan gudeg ini tidak hanya enak dan murah, tetapi juga legendaris di Jakarta. Ciri khasnya manis dan asing, plus karena kreseknya yang memiliki tekstur lembut. Bagi mereka yang merindukan Jogja yang hangat, datang ke toko Ny. Tjitro bisa sedikit banyak mengobatinya.

Lokasi: Jl. Melati Bakti No. 2 A RT.9 / RW.9 Pondok Bambu Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 8:00 – 17:00
Harga: Mulai dari Rp 10.000 per porsi

2. Enak dan otentik di pinggiran Jakarta – Gudeg Bu Hani

Gudeg enak di JakartaKredit gambar: Lilyana Valerie

Sedikit berkelana ke pinggiran Jakarta menuju tol Bandara Soekarno-Hatta, Anda bisa menemukan warung gudeg yang ramai, yaitu warung bu Hani. Selain lezat, gudeg yang disajikan juga memiliki nilai khas tersendiri, seperti rasa manis, nangka lunak, ayam opor dengan kaldu gurih, krecek, tempe, tahu dan telur asin yummy.

Lokasi: Jl. Husein Sastranegara No.194, Rawa Bokor, Benda, Kota Jakarta Barat, Banten
Jam buka: Setiap hari, 7:00 – 18:00
Harga: Mulai dari Rp 19.000

3. Gudeg hangat yang lezat – Warung Gudeg Pejompongan

Kredit gambar: Hospie

Mereka yang tertarik untuk menikmati Gudeg hangat di Jakarta dapat langsung pergi ke Nasi Pejompongan Gudeg yang terkenal. Di toko ini, Anda akan mendapatkan sebagian besar nasi hangat kukus dengan kerupuk dan santan lezat dan topping lengkap. Yang menyenangkan lagi adalah gudeg hangat ini yang bisa Anda kunjungi setiap hari karena buka sepanjang minggu.

Lokasi: Blok, Jl. Bendungan Hilir Blok G2 No.15, RT.14 / RW.3, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 7.00 – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp30.000

4. Menikmati hangatnya dimasak oleh mantan kepala koki Istana Mangkunegara – Gudeg Pak Atmo

Kredit gambar: Gudeg Pak Atmo

Dengan seorang koki yang merupakan sosok yang berkualitas dengan CV yang memenuhi syarat, adalah hal yang umum bagi warung-warung hangat Pak Atmo untuk dikunjungi oleh banyak orang untuk menikmati setiap hidangan. Hangat yang dibuat dari resep mantan koki kepala Istana Mangkunegara pada tahun 1972 ini menawarkan rasa yang jauh lebih manis dari biasanya, tetapi dengan campuran rempah-rempah yang lezat. Lauk dan isiannya juga lengkap, dijamin membuat Anda semakin merindukan Jogja!

Lokasi: Jl. Gandaria 1 Persil 2, RT.1 / RW.8, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 8.00 – 16.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 31.000 per porsi

5. Warung Gudeg yang nyaman di lokasi yang strategis – Gudeg Kandjeng

Gudeg enak di JakartaKredit gambar: Gudeg Kandjeng

Orang-orang di daerah Bulungan harus tahu sebuah kios yang menyajikan gudeg lezat di Jakarta. Terletak di dekat lapangan tenis Bulungan, Gudeg Kandjeng menawarkan hidangan hangat pedas dengan lauk yang lengkap, mulai dari ayam, telur, tahu dan tempe serta sayuran gori yang manis dan gurih. Jangan lupa juga krecek lezat yang ditawarkan dengan rasa fantastis!

Lokasi: Jalan Hangtuah X # 10, Bulungan, RT.2 / RW.8, Gunung, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 8.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 22.000 IDR

Baca juga: 8 Tempat Makan Gudeg Jawa yang Ikonik dan Hangat

Tidak perlu bingung memilih mana yang hangat yang bisa Anda nikmati segera, mengapa tidak mencoba segalanya untuk mengobati kerinduan Anda akan Jogja?


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS