Berburu Oleh-oleh Unik di Mirota Hamzah Batik


Berburu Oleh-oleh Unik di Mirota Hamzah Batik

Ornamen unik di Mirota Hamzah BatikOrnamen unik di Mirota Hamzah Batik

Jalan-jalan rasanya pasti tak lengkap tanpa berburu oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman. Nah, jika teman-teman sedang berwisata ke Yogjakarta, jangan lewatkan untuk memborong oleh-oleh di Mirota Hamzah Batik. Lokasi pusat oleh-oeh khas Yogjakarta ini berada satu kawasan dengan jalan Maliobioro, tepatnya di jalan Margo Mulyo No.9, Gondomanan, Yogyakarta.

Pusat oleh-oleh Mirota Hamzah Batik terletak diseberang Benteng Vredenburg dan bersebrangan dengan Gedung Agung. Tak hanya menjual batik berkualitas tinggi khas Yogjakarta, pusat oleh-oleh ini juga menyediakan berbagai aksesoris unik, seperti gelang, kalung, wayang, hingga mainan tradisional. Bahkan, toko ini juga menyediakan ramuan dan produk perawatan wajah khas putri keraton. Toko ini juga menyediakan bakpia yang merupakan kuliner asli Yogyakarta, loh.

Memasuki toko ini, pengunjung akan disajikan nuansa khas Yogjakarta. Para pegawai yang bertugas pun mengenakan pakaian khas Jawa, yaitu kebaya untuk wanita dan beskap untuk pria.

Aroma dupa yang menyelimuti seluruh sudut toko juga alunan khas gending Jawa juga semakin mempertebal nuansa klasik di tempat ini. Berkat keunikannya ini, maka tak heran jika Mirota Hamzah Batik selalu jadi tujuan utama para pelancong untuk berburu oleh-oleh.

Interior dan dekorasi antik juga membuat pengunjung semakin betah berbelanja di toko ini. Di toko ini juga terdapat sebuah piano antik yang biasanya dimainkan pada hari-hari tertentu untuk menghibur para pelanggan.


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS