Bar Instagrammable di Jakarta, Sempurna untuk Menghabiskan Hari


Bar Instagrammable di Jakarta, Sempurna untuk Menghabiskan Hari

Apakah Anda sibuk dengan pekerjaan atau hanya ingin menemukan suasana baru? Mengapa tidak mencoba datang ke bar yang mudah ditemukan di Jakarta? Tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang lezat, Anda juga bisa mendapatkan inspirasi karena dekorasi yang indah dan instagramable.

Sebagian besar minuman yang dijual adalah minuman beralkohol, jadi pastikan Anda sudah cukup umur untuk mengkonsumsinya! Dibawah ini TripZilla Indonesia rekomendasikan sederetan bar terkenal di Jakarta karena suasananya menyenangkan dan bisa menjadi referensi Anda untuk menghabiskan hari!

1. Lucy in the Sky

Kredit gambar: Lucy In The Sky

Di sini Anda dapat menikmati suasana langit Jakarta dengan dekorasi bergaya bohemian. Anda dapat dengan mudah menemukan sudut yang menarik untuk ditangkap. Jika Anda menginginkan suasana yang berbeda, Anda bisa datang pada malam hari saat lampu mulai menyala.

bar di JakartaKredit gambar: Lucy In The Sky

Lucy In The Sky juga berkolaborasi dengan Lawless Burgerbar dan menyajikan menu burger Lucy Lawless menggoda untuk mengisi perut Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan seperti churros hingga nasi ayam geprek.

bar di JakartaKredit gambar: Lucy In The Sky

Jangan lupa juga mencoba koleksi minuman seperti bir, Cuka Apel, soju, Tequila dan banyak lagi.

Kredit gambar: Lucy In The Sky

Alamat: Gedung Fairgrounds, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 No. Lot 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 23.00 WIB (Jumat dan Sabtu, tutup pukul 24.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 33.000

2. Camden Bar

Kredit gambar: camdenjkt

Camden Bar, yang juga memiliki cabang di Bandung, populer karena menjual bir dengan harga yang relatif terjangkau. Properti unik dan pencahayaan yang menarik menjadikan Camden Bar latar belakang yang keren untuk foto Anda.

bar di JakartaKredit gambar: camdenjkt

Selain itu, yang membuat bar di Jakarta ini asyik untuk dikunjungi adalah Menara Bir yang bisa Anda pesan. Jika Anda ingin lebih efisien, Anda dapat mencari promo waktunya bersenang-senang untuk mendapatkan harga minuman yang lebih murah.

bar di JakartaKredit gambar: camdenjkt

Berbagai menu makanan memang menggoda dengan sajian suka kahlua tiramisu, 180 gr daging sapi tenderyu Wagyu atau pizza buntut pedas yang akan membuat minuman Anda terasa lebih enak.

bar di JakartaKredit gambar: camdenjkt

Alamat: Jl. Cikini 2 No.1, Distrik Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, 17.00 WIB – 02.30 WIB
Harga: Mulai dari Rp30.000

3. Taman Melly

Kredit gambar: Taman Melly

Bar di Jakarta ini telah lama dicintai oleh para penggemar bir karena menyediakan minuman beralkohol dengan harga terjangkau. Suasananya juga nyaman dengan tempat dan penampilan yang tertata apik Live music. Anda dapat merasakan nuansa Bali dari dekorasi di sini dan jika Anda ingin merasakan angin sepoi-sepoi, pilih tempat duduk di luar ruangan.

Kredit gambar: Taman Melly

Jika Anda datang di pagi hari, Anda dapat menikmati menu sarapan di sini sebagai satu paket Sarapan yang Menyenangkan atau Sarapan Sepanjang Hari Bunbun. Selain itu, menu lain seperti Melly Tail Soup tersedia untuk mengisi perut Anda. Tentu saja, jangan lewatkan varian minuman menarik seperti Melly's Roulette atau My Balloon. Ada 5 yang unik!

bar di JakartaKredit gambar: Taman Melly

Alamat: Jl. Kebon Sirih Timur No.37-39, Distrik Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, pukul 06.00 WIB – 03.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp30.000

4. SKYE Bar and Restaurant

Kredit gambar: SKYE Bar and Restaurant

Keindahan pemandangan kota yang akan Anda dapatkan di bar ini tidak diragukan lagi. Terletak di lantai 56, Anda dapat menikmati lampu senja dan sekejap yang memikat mata. Ditambah dengan dekorasi restoran yang elegan bisa membuat Anda tidak berhenti selfie.

bar di JakartaKredit gambar: SKYE Bar and Restaurant

Waktu Anda akan lebih hidup dengan menu yang indah dilihat seperti itu Skye Tiramisu atau Wagyu Black Burger.

bar di JakartaKredit gambar: SKYE Bar and Restaurant

Coba juga ramuan koktail sebagai Hutan Dalam atau Mandarin terbakar. Anda juga dapat menemukan koleksi bir sampanye variasi di salah satu bar terbaik di Jakarta.

bar di JakartaKredit gambar: SKYE Bar and Restaurant

Alamat: Menara BCA Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Distrik Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, pukul 17.00 WIB – 00.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 45.000

5. Balai Bir

Kredit gambar: BEER HALL

Saat memasuki Beer Hall, Anda akan disambut oleh kamar yang luas dengan dekorasi batu bata yang megah.

Kredit gambar: BEER HALL

Seperti namanya, Beer Hall memiliki berbagai minuman beralkohol yang dapat memuaskan Anda, termasuk koktail di keran yang dapat Anda pilih Negroni, Bubble Bath atau Berry Emas.

Kredit gambar: BEER HALL

Selain itu, tersedia makanan seperti sayap ayam atau saus cabai nasi babi yang renyah akan menjadi teman yang tepat untuk dipasangkan dengan minuman pilihan Anda. Beer Hall juga memiliki promo seperti Supersize Challenge atau Tea Time Specials yang menarik untuk Anda ikuti.

Kredit gambar: BEER HALL

Alamat: Area SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, jam 12.00 – 02.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp30.000

6. Paulaner Brauhaus

bar di JakartaKredit gambar: Paulaner Brauhaus Jakarta

Paulaner Brauhaus terkenal dengan bir otentiknya. Menu makanan di sini juga menghadirkan masakan khas Jerman yang semakin lezat ketika dimakan dengan bir.

Kredit gambar: Paulaner Brauhaus Jakarta

Anda bisa menikmati Keranjang roti Jerman, Piring Paulaner "Brotzeit" atau Chicken Cordon Bleu yang penampilannya selera. Sambil bersantai di bar yang nyaman, cobalah juga variasi bir seperti Black Bart yang beraroma soda dan vanilla atau bir dengan rasa buah seperti Lychee Zest yang menyegarkan.

Kredit gambar: Paulaner Brauhaus Jakarta

Paulaner juga secara teratur menyelenggarakan acara Oktoberfest dan jika Anda mengikutinya, Anda bisa mendapatkannya bir aliran gratis saat menonton pertunjukan Live music. Sangat menyenangkan, bukan?

bar di JakartaKredit gambar: Paulaner Brauhaus Jakarta

Alamat: Grand Indonesia, East Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Distrik Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, 11:30 WIB – 00.30 WIB
Harga: Mulai dari Rp40.000

7. Rooftop Hause

Kredit gambar: Hause Rooftop

Bar dan restoran di Jakarta ini terlihat indah dan teduh dengan tanaman hijau subur yang juga berfungsi sebagai dekorasi. Jika Anda sudah bosan dengan kegiatan sehari-hari, bersantai di Hause Rooftop bisa menjadi pilihan yang oke, lho!

bar di JakartaKredit gambar: Hause Rooftop

Selain pemandangannya yang indah, menu di sini juga wajib dicoba. Untuk menu burger, restoran ini berkolaborasi dengan Burgreens sehingga Anda dapat mencicipi burger organik yang sehat.

Kredit gambar: Hause Rooftop

Ada juga beragam pilihan koktail jangan sampai terlewatkan seperti Hause Sweet Hause atau kopi bekerja sama dengan Giyanti Coffee Roastery. Jika Anda datang saat senja, bayangkan pemandangan indah yang bisa Anda dapatkan di tempat ini!

bar di JakartaKredit gambar: Hause Rooftop

Alamat: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00 WIB – 00.00 WIB (Jumat dan Sabtu, tutup pukul 02.00 WIB)
Harga: Mulai dari 38.000 IDR

8. Pao Pao Liquor Bar dan Dimsum

Kredit gambar: PAO PAO

Jika Anda ingin hang out sambil merasakan kenikmatan perpaduan dimsum dan minuman pilihan Anda, Anda bisa datang ke Pao Pao. Pilihan makanan di sini adalah berbagai dimsum goreng dan kukus, bubur, mie dan makanan ringan seperti jamur cakwe atau enoki.

Kredit gambar: PAO PAO

Sedangkan untuk minumannya, tidak ada keraguan, Anda dapat mencoba dari koktail, arwah, wiski, anggur, sake, soju dan tentu saja bir. Jika Anda jeli, Anda dapat mengambil bagian dalam berbagai promosi seperti diskon untuk harga dimsum pada hari Minggu hingga Senin. Jika Anda santai pada hari Jumat dan Sabtu, bersiaplah untuk mendengarkan penampilan disc jockey di Hip Hop dan R&B Night. Sangat mengasyikkan, deh!

bar di JakartaKredit gambar: PAO PAO

Alamat: Jl. Senopati No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, pukul 17.00 WIB – 01.00 WIB (Jumat hingga Minggu, tutup pukul 03.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp35.000

9. Basque

bar di JakartaKredit gambar: BASQUE – Bar de Tapas

Atau, jika Anda ingin makan sesuatu yang tidak semuanya, Anda dapat mengunjungi Basque yang keren ini. Di Basque, sambil menikmati pemandangan dari jendela-jendelanya yang besar, Anda dapat memilih berbagai menu khas Spanyol yang ditawarkan.

bar di JakartaKredit gambar: BASQUE – Bar de Tapas

Pilihan tapas suka tuna red tartare, croquetas atau espanola tortilla cocok jika Anda tidak terlalu lapar. Tetapi jika Anda ingin makan beramai-ramai, Anda bisa memesan seafood fusion paella itu memuaskan.

Kredit gambar: BASQUE – Bar de Tapas

Mintalah rekomendasi untuk memasangkan makanan pilihan Anda anggur, sari buah apel atau bir yang ditawarkan untuk menambah acara menyenangkan Anda.

bar di JakartaKredit gambar: BASQUE – Bar de Tapas

Alamat: Noble House Lantai 8, Jl. DR. Idea Anak Agung Gde Agung No.2, Kuningan, Kabupaten Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam buka: Selasa – Sabtu, 18.00 WIB – 00.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp30.000

10. Lola

bar di JakartaKredit gambar: LOLA

Bar dengan nuansa bawah tanah dan dekorasi berbau agama ini sangat indah sebagai latar belakang foto Anda. Jika Anda datang ketika suasana tidak ramai, Anda akan menemukan begitu banyak tempat keren di sini.

Kredit gambar: LOLA

Anda juga dapat mencoba hidangan seperti ini mac dan keju ballen atau lumpia Enchilada. Lola berspesialisasi dalam minuman koktail yang disajikan dalam gelas Tiki. Beberapa koktail sebagai contoh Untuk nona, Mule Kuba atau Del Hugo akan membuat Anda penasaran untuk mencobanya.

Kredit gambar: LOLA

Nikmati suasana Amerika Selatan dan berbagai promo yang ada seperti promo koktail pada hari Selasa atau gin aliran bebas dan Tonik di hari Rabu.

Kredit gambar: LOLA

Alamat: Jl. Gunawarman No.21, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin – Sabtu, 18:00 WIB – 02.00 WIB (Jumat dan Sabtu, tutup pukul 04.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp 45.000

11. Taman Bir

bar di JakartaKredit gambar: BEER GARDEN

Selain SCBD, Anda juga dapat mengunjungi cabang Beer Garden di Kemang dan Radio Dalam. Beer Garden telah memenangkan banyak penghargaan yaitu sebagai Rumah Bir Terbaik pada tahun 2011 dan 2012 dari Magz gratis dan Pub / Sports Bar terbaik dari SEKARANG Jakarta pada 2013 dan 2014.

bar di JakartaKredit gambar: BEER GARDEN

Beer Garden menyediakan area outdoor yang nyaman dan instagramable untuk bergaul dengan teman-teman Anda.

Kredit gambar: BEER GARDEN

Harganya yang tidak terlalu mahal membuat tempat ini semakin banyak penggemar. Jika Anda suka sepak bola, Anda dapat mengunjungi pada hari Minggu untuk mengikuti Klub Olahraga Sunday alias menonton pertandingan sepak bola bersama di Beer Garden. Tertarik?

Kredit gambar: BEER GARDEN

Alamat: Lot 8 SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 16.00 WIB – 01.00 WIB (Jumat dan Sabtu, tutup pukul 02.00 WIB)
Harga: Mulai dari Rp30.000

Baca juga: 7 Tempat Makan Atap di Jakarta untuk Makan Malam Romantis

Jika Anda tidak ingin minuman beralkohol, bar juga menawarkan berbagai pilihan kopi, jus buah, atau teh. Akan lebih baik jika Anda melakukan reservasi sebelum datang untuk memastikan Anda mendapatkan tempat duduk. Sangat mungkin untuk mencoba alternatif untuk menikmati kota Jakarta dari sisi lain!


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS