Bakso Paling Enak Di Jakarta Yang Halal Dan Populer Abis


Bakso Paling Enak Di Jakarta Yang Halal Dan Populer Abis

Makan bakso, yuk! Tapi, dari sekian puluh hingga ratusan penjual bakso di Jakarta, yang mana yang bisa dikatakan menjual bakso paling enak dan ngehits?

Harus diakui, banyak penjual bakso yang menyajikan rasa yummy dalam setiap sajiannya. Mulai dari bulatan bakso, tambahan di dalamnya hingga kuah yang disuguhkan menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi dan menghadirkan sensasi rasa yang luar biasa. Jika kamu tertarik menikmati bakso paling enak di Jakarta, tujuh tempat versi Tripzilla Indonesia ini bisa kamu kunjungi. Dijamin tidak menyesal, deh!

1. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi

Bersiaplah untuk mengantri saat datang ke sini karena salah satu penjual bakso paling enak di Jakarta Barat ini ramai pengunjung. Maklum saja, bakso daging sapi yang disajikan memiliki cita rasa istimewa. Teksturnya padat, tapi empuk, dengan kuah kaldu yang tajam rasanya. Bakso Kumis Djarum ini juga menyajikan tetelan daging dalam setiap porsi bakso, dengan tambahan bihun dan mie kuning di dalamnya.

Lokasi: Jalan Ks.Tubun 2B No.5A 7, RT.7/RW.2, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 30,000 IDR per porsi

2. Bakso Daging Sapi Bang Eric

Di Jakarta Timur, Bakso Bang Eric Matraman adalah tempat makan bakso yang harus kamu tuju. Dibuat dari daging sapi pilihan, bakso yang disajikan beragam, dari bakso urat, telur hingga halus. Soal rasa dijamin dan banyak orang yang berani memberikan testimoni jika bakso Bang Eric termasuk salah satu bakso paling enak yang ditawarkan di Jakarta.

Lokasi: Jl. Kebon Manggis II, RT.2/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 25,000 IDR per porsi

3. Bakso Solo Samrat

Salah satu bakso paling enak di Jakarta, dan terkenal karenanya, adalah Bakso Solo Samrat. Sudah banyak cabang di Jakarta, yang memudahkan siapa saja untuk menikmatinya. Bakso dari Makassar ini menawarkan kuah kaldu sedap dan kental dengan tekstur bakso sapi yang padat tapi tetap empuk dan kenyal. Tambahan pangsit dan tetelan serta rusuk sapi akan memberikan ekstra kenikmatan menikmati bakso ini.

Lokasi: Sejumlah lokasi di Jakarta
Harga: Mulai dari 32,000 IDR per porsi

4. Bakso Mercon Pak Roso Salemba

Ada banyak pilihan bakso di lapak Bakso Pak Roso, namun untuk menu favorit di warung ini adalah bakso mercon. Bayangkan, kamu bisa mendapati bola daging alias pentol dengan sambal melimpah di dalamnya, dijamin huh hah, deh!

Lokasi: Jl. H. Murtado 16 No.499A, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 25,000 IDR per porsi

5. Mie ayam Bakso Yunus Tebet

Di Jakarta Selatan, Mie Ayam Bakso Yunus di daerah Tebet adalah warung yang wajib kamu datangi. Buka sejak puluhan tahun lalu, penjual bakso paling enak di Jakarta ini menawarkan sajian yang melegenda. Dalam satu porsi bakso, kamu bakal mendapati pentol yang empuk dan dengan tekstur yang nyaman. Belum lagi kuah kental dan daging sapi yang sangat berasa bumbunya. Nikmati bersama mie ayamnya dan dapatkan sensasi istimewa!

Lokasi: Jl. Tebet Bar. Dalam VIII D, RT.2/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 25,000 IDR per porsi

6. Bakso Akiaw 99 Mangga Besar

Bakso Akiaw 99 merupakan sedikit warung bakso yang ada di Mangga Besar yang berlabel halal untuk setiap sajiannya. Banyak pilihan yang bisa kamu dapatkan di sini, dari bakso sapi, urat hingga bakso ikan. Selain bakso, ada sejumlah menu lain yang ditawarkan seperti bakmi, kwe tiaw dan banyak lagi lainnya. Soal rasa, Bakso Akiaw 99 Mangga Besar layak masuk dalam daftar ini.

Lokasi: Jl. Raya Mangga Besar No.2B, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 45,000 IDR per porsi

7. Bakso Rusuk Samanhudi

Yang tertarik menikmati bakso rusuk, langsung saja menuju ke warung Bakso Rusuk Samanhudi. Buka sejak 2015, warung bakso ini sukses mencuri perhatian dengan rasa dan sajian yang ditawarkan. Menawarkan bakso yang variatif, mulai dari bakso jumbo, mercon, rudal dan banyak lagi lainnya, keistimewaan bakso rusuk ini ada pada tambahan rusuk atau iga sapi di dalam satu porsi baksonya. Warung ini juga buka 24 jam, lho!

Lokasi: Jl. K.H. Mas Mansyur No.39B, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: Mulai dari 26,000 IDR per porsi

Baca juga: 12 Tempat Menyantap Nasi Goreng yang Lezat di Jakarta

Sudah tahu di mana saja penjual bakso paling enak di Jakarta, kan? Kamu lebih pilih yang mana?


Like it? Share with your friends!

0

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DON'T MISS