AirAsia Menyediakan Layanan Uji Cepat dengan Harga 95.500 Rupiah


AirAsia Menyediakan Layanan Uji Cepat dengan Harga 95.500 Rupiah

AirAsia menyediakan layanan uji cepat untuk calon penumpang. Dalam siaran persnya, AirAsia menawarkan layanan uji cepat ini dengan harga 95.500 rupiah.

Layanan uji cepat AirAsia ditawarkan melalui sistem drive-thru di Soewarna Business Park (dekat pom bensin Shell) di area Bandara Internasional Soekarno Hatta. Layanan buka setiap hari mulai Sabtu (25/7) mulai jam 4:00 hingga 20:00 WIB.

Direktur Ekspresif AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan layanan uji cepat ini sebagai bentuk penawaran khusus yang memudahkan orang dari berbagai kalangan untuk bepergian selama adaptasi kebiasaan baru ke berbagai minat.

Saat ini, layanan uji cepat baru akan dilakukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tetapi dalam waktu dekat AirAsia akan memperluas layanan Rapid Test ke sejumlah wilayah lain di kota-kota yang menjadi tujuan maskapai Malaysia ini.

Penumpang AirAsia yang ingin menggunakan layanan ini hanya perlu menunjukkan kode pemesanan dan identifikasi mereka di lokasi tes cepat. Tahapan yang harus dilakukan meliputi:

Daftarkan dan lakukan pembayaran di gerbang masuk
Mengambil sampel dan menunggu hasil pemeriksaan, kira-kira antara 10 dan 15 menit
Pengambilan hasil tes cepat dan sertifikat kesehatan.

AirAsia juga mengeluarkan persyaratan agar calon penumpang dapat ikut serta dalam penerbangan mereka. Dilaporkan dari situs web resmi AirAsia, calon penumpang yang akan bepergian ke dalam negeri harus dapat menunjukkan persyaratan di bawah ini:

Identifikasi pribadi (KTP atau identifikasi valid lainnya)
Sertifikat tes Uji Cepat dengan hasil non-reaktif atau sertifikat tes PCR dengan hasil negatif yang berlaku maksimal 14 hari pada saat keberangkatan, atau sertifikat bebas gejala seperti influenza (penyakit serupa influenza) yang dikeluarkan oleh Dokter Rumah Sakit / Puskesmas untuk daerah yang tidak memiliki Tes PCR dan / atau fasilitas Tes Cepat.
– Khusus untuk penumpang tujuan akhir Bali (DPS), silakan isi formulir di sini
– Khusus untuk penumpang yang menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dengan tujuan akhir untuk DKI Jakarta, silakan unduh aplikasi seluler JAKI (App Store | Play Store), lalu isi Corona Likelihood Metric (CLM)
Unduh dan aktifkan aplikasi Care Protect di perangkat seluler (App Store | Play Store)
Isi kartu peringatan kesehatan elektronik (e-HAC) yang dapat diakses melalui aplikasi seluler e-HAC Indonesia (Android) atau klik di sini.

Baca juga: Aturan Bagasi AirAsia Diubah, Lihat Ketentuan Baru Di Sini

Ayo terbang bersama AirAsia!


Like it? Share with your friends!

0

DON'T MISS